Rabu, 29 Mei 2013

Mukhadimah


Assalamuala’ikum …

PRAKATA
Salam Jumpa dengan halaman coretan Blog saya ini, sebuah coretan milik pribadi tidak ditunggangi siapapun alias partikulir
yang ingin bermaksud untuk mengisi sisa-sisa hari setelah seharian kerja, udah pasti anda semua tahu saya kerja dimana dari
asesoris halaman blog udah jelas tuh, tempatnya dimana juga sangat jelas,  dan saya bangga karenanya.
bukan untuk berbangga ria seperti tujuan coretan ini hanya ingin belajar dan sedikit memberi informasi saja, karena bisa jadi
anda lebih faham, soalnya banyak juga blogger yang berkirim surat atau bawa  Western Union  ADSENSE di pos (Salam Kang…..)
TIDAK RESMI
Bukan berati illegal maksudnya situs blog ini ga pernah diresmikan oleh siapapun tapi mudah-mudahan isimya ga kalah resmi,
bahkan sangat resmi tapi tetap bersahaja, seperti para pakar blog dan web lebih mengedepankan kesederhanaan dan persaudaraan
tapi bukan berarti tidak  serius.., ya mau dibilang apa tinta sudah digoreskan alias kibor sudah di cakar-cakar …. maju terus
MAKSUD DAN TUJUAN
Bukan untuk nyombongin diri tapi sekedar ingin membantu untuk memberikan informasi alakadarnya sekaligus menyalurkan
hobi curat coret, lumayan sangat ampuh untuk mengilangkan cape habis bekerja … sumpah gan.
ingin berbagi  motivasi sekaligus informasi sebuah ide dari aktivitas sehari hari ya mau bagaimana lagi, hanya ini yang saya
bisa…. bukan trik atau tutor yang berkelas.
HARAPAN
Semoga saja coretan ini ada manfaatnya kalo ada Alhamdullilah kalo belum ada ya tinggalin aja : komentar, cacian, kritikan
atau pujian di kolom yang ada biar saya bisa meperperbaiki kekurangan blog ini.
TERAKHIR
saya mohon maaf apabila mukadimah ini terlalu singkat, dan  ada yang tidak berkenan, ga pantas/ norak dan lain lain sekali lagi Mohon Maaf.
Wassalamuala’ikum

0 komentar:

Posting Komentar