Jumat, 15 November 2013

Gemerincik Hujan Di Cikambuy Hilir

Postingan Kali ini saya akan coba angkat Judul tentang Generincik Hujan di Daerah Cikambuy. Sejalan dengan judul tadi bahwa tulisan ini terinsfirasi dari rasa dingin dan juga was0-was di kala sore ini Hujan terus saja mengguyur daerah Bandung. Hujan memang anugerah yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita dan kita wajib mensyukurinya, namun terkadang dengan hujan yang sangat besar dan juga sampai Badai bisa membuat jantung setiap manusia berdebar ketakutan.

Melihat berita beberapa hari ini memamng di beberapa negara tetangga Indonesia sedang dilanda Badai Haiyan, yang efeknya bisa saja sampai kepada Indonesia. Badai ini bisa lebih dahsyat efeknya daripada badai katrina maupun badai tornado yang terjadi di Ameria Serikat. Namun saya berfikir ulang kebelakang, dan bertanya di dalam hati. Mungkinkah ini efek yang ditimbulkan dari pemanasan Global ?, pemanasan yang terjadi akibat tingkah laku manusia yang tidak lagi mencintai Alamnya. Jawabannya mungkin saja Iya.

Bencana yang kerap melanda Indonesia, sekarang ini cakupannya tidak lagi kecil namun sudah sangat besar dan efek yang ditimbulkan juga sangatlah besar. Tinggal kita introsfeksi diri kita apakah kita tergolong orang-orang yang tidak lagi cinta Lingkungan apakah kita tergolong orang yang akan dan mau melindungi alam kita Indonesia tercinta ini yang dijuluki sebagai zamrud Khatulistiwa.

Seiring dengan berlanjutnya tulisan ini hujan diluar sana masih saja turun, entah kapan hujan ini mau berhenti. Dingin menusuk jiwa enaknya ditemani secangkir kopi hangat dan juga film-film seru, namun dirumah hanya berdua saja antara saya dengan sang buah hati yang sedang asyik main gadget kesayangannya,..hheee maklum anak sekarang masih kecil juga sudah kenal gadget.

Tulisannya lanjutin nanti ya..bikin kopi dulu ahhhhhh

0 komentar:

Posting Komentar